#beritabola #beritaharini #beritaterkini #BOLA #bolahariini #menang Artikel artis Liga Champion Liga Champions

Klasemen Liga Champions 2024-2025 hingga Matchday Kedua: 4 Besar Dipenuhi Tim Kejutan!

TOGEL88 – KLASEMEN Liga Champions 2024-2025 hingga matchday kedua bisa Anda lihat di akhir artikel. Posisi empat besar diisi tim kejutan yang berhasil meraih kemenangan di dua laga awal.

Urutan teratas ditempati klub Jerman, Borussia Dortmund yang tampil impresif dengan mengalahkan Club Brugge (Belgia) di laga pembuka. Die Borussen menang telak 3-0 di markas lawan.

Tren positif kemudian mereka lanjutkan di matchday kedua dengan mengatasi perlawanan Celtic. Emre Can dan rekan-rekan berpesta gol lewat kemenangan 7-1 di laga tersebut

Sementara itu di urutan kedua klasemen sementara ada wakil Prancis, Brest yang juga meraih poin sempurna di dua laga awal. Brest mengawali langkah positif mereka dengan mengalahkan Sturm Graz (Austria) dengan skor 2-1.

Kemenangan mereka kemudian berlanjut di matchday kedua saat menghadapi wakil Austria lainnya yakni Red Bull Salzburg. Brest yang tampil percaya diri berhasil menang telak dengan skor akhir 4-0.

Posisi ketiga dan keempat di klasemen sementara Liga Champions 2024-2025 ditempati Benfica dan Bayer Leverkusen. Kedua tim ini juga sama-sama berhasil menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Benfica mengalahkan Atletico Madrid (4-0) dan Red Star Belgrade (2-1). Sementara Leverkusen menang atas AC Mila (1-0) dan Feyenoord (4-0).